DOTA 2

MyRedBox : Game PC Dota 2

Developer: Valve | Penerbit: Valve | Ukuran: 9 GB
Genre: Multiplayer Online Battle Arena | Online: Ya


Dota 2

Dota 2 adalah sekuel dari game DotA, sebuah mod dari Warcraft 3, di mana kamu dan empat orang lainnya harus menghancurkan markas musuh dan juga mempertahankan markas sendiri di saat yang bersamaan. Secara gameplayDota 2 tidak berbeda dari DotA yang asli, dan tetap menjadi salah satu game dengan kompleksitas dan learning curve yang menantang dan sulit daripada game lain dengan genre sama.
Jika kamu sedang mencari sesuatu yang berbeda, Dota 2 Reborn kini memiliki fitur Arcade yang memungkinkan kamu untuk bermain dalam peta buatan komunitas. Bayangkan, kamu bisa bermain Dota 2 bersama dua puluh orang sekaligus dalam Dota 10v10, tarik-menarik menggunakan Pudge dalam Pudge Wars, hingga melihat karakter Bleach dan One Piece saling bertarung dalam Bleach vs One Piece Reborn.
Selain itu, di luar konten dan desain dasar game, semua konten tambahan dalam Dota 2 tidak dibuat oleh Valve, melainkan dari komunitas dan penggemarnya. Item kosmetik atau aksesoris yang ada saat ini sebagian besar diciptakan oleh desainer luar, sedangkan turnamen-turnamen kecil diadakan oleh komunitas atau pihak lain. Para kontributor juga mendapatkan keuntungan finansial dari tiap kontribusi mereka kepada Dota 2

0 komentar:

Posting Komentar